SABTU, 25 JUNI 2005

maafkan aku!!!

Temans, dimanapun kalian berada, jauh atau dekat... Kalau kalian sempat membaca catatan ini, dan ternyata memang ada sesuatu di hati kalian, sebuah rasa yang membuat kalian enggan bergaul dan menjauh dariku... Aku mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Apapun yang telah kulakukan, sengaja atau tidak disengaja, aku mohonkan ampun...

Aku sedih sekali, putus asa, lemah, dan tak berdaya... Aku tak ingin kehilangan kalian karena sifat burukku, karena aku sangat menyayangi kalian...

Aku mohon, hapuskan air mataku dengan maaf kalian...

Rama Says: 14:46 WIB

SENIN, 20 JUNI 2005

mitra netra online
tak seperti dulu

Hari ini wartawan Mitra Netra Online rapat lagi. Well, nggak bisa cerita banyak untuk mendeskripsikan keadaan aktual yang terjadi. Yang jelas, mungkin ini adalah kondisi terburuk dari tim ini. Nggak, gue nggak mau bilang kalau tim ini berhenti, jangan salah sangka! We're still working hard, and will be finishing it till the end!

Tulisan2 dari responden daerah (Bandung, Yogyakarta, dan Solo) sudah mulai berkurang. Entah apa masalahnya, tapi yang jelas sepertinya tim inti di Jakarta harus bekerja keras untuk menutupi itu semua. Whatever happened, please survive till the end, my friends...!

Yah, boleh jadi kinerja kami menurun karena terjadinya banyak hal disana-sini. Di dalam tubuh tim inti sendiri, kita sudah kehilangan Mas Suratim, suhu IT gue...the person that always strengthens me whenever I am weakened by the condition... Nggak nyangka kalau dia yang akan pergi lebih dulu, meskipun dengan alasan emosional yang gue mengerti dan pahami karena gue juga ngerasain hal yang sama (sorry can't tell you guys). Gue sendiri hampir saja, tapi karena alasan kemanusiaan dan tekad bulat, serta gue yang masih ingin memanfaatkan fasilitas disana, makanya gue putuskan untuk bertahan... *smile*

Second, mungkin ini karena "pressure" yang terlalu berlebihan dari atasan kami. Seberat apa sih? Well, tau kan? Gue nggak akan ngomong gini, if the others do not say so. Lagi2 gue nggak bisa cerita karena untuk menjaga nama baik, tapi itulah yang kira2 terjadi.

"Dibawa seneng aja deh, toh bentar lagi proyek ini juga bakal berakhir," hibur Mas Tolhas, anggota tim inti yang sekaligus konsultan di Mitra Netra. "Kalo lu brenti lu ga bisa chat & download lagi," ledek Ismail, editor kami. "Elo ga usah pikirin, yang penting target elo tercapai. Kalo bos nuntut yang lebih, minta bayaran lebih," banyol Nurichsan, teknisi IT Mitra Netra.

Hehehe, I personally would like to say thanks! Gue akan terus bertahan, dan kalian akan tetap dapat melihat tulisan2 kami di www.mitranetra.or.id dan sampai proyek ini selesai. Gue pribadi memang sudah bertekad bulat untuk mengabdi di Mitra Netra, jadi gue akan mencoba "seolah-olah" ini hanya masalah kecil, ujian untuk kebulatan tekad gue. Yo, SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!

Rama Says: 12:39 WIB

MINGGU, 19 JUNI 2005

Aku yang sebenarnya

Dua hari ini, kurasakan damai, nyaman, tenang dan tenteram. Dua hari ini, aku seperti menemukan jati diriku yang sesungguhnya. Dua hari ini, ketika aku benar-benar yakin bahwa aku adalah aku, bahwa sifatku adalah yang seperti itu. Dua hari ini, -- ketika waktu berhenti -- aku seperti tak punya derita masa lalu dan ketakutan masa depan. Dua hari ini, aku bahagia...

Terima kasih, Nanda...

Rama Says: 22:21 WIB

JUM'AT, 10 JUNI 2005

fighting!!!

Bulan ini adalah bulan penuh perjuangan, ketika aku harus meradang dan menerjang... This is for my future, so that's why...background musiknya adalah "FIGHTING," musik pengiring pertempuran di game Final Fantasy VII yang selalu gue dengerin ketika gue berkhayal jadi ksatria pedang di medan tempur... ^_^

So, wish me luck guys...for the sake of my people and future...!

Rama Says: 10:11 WIB

KONAMI MUSIC MASTERPIECE COLLECTION

Hari Rabu lalu (8 Juni 2005), gue terima CD MP3 musik game dari Anto, seseorang yang tinggal di Bandung, yang tertarik barteran soundtrack game sama gue. Dari 6 CD yang dikirimnya, satu di antaranya berisi soundtrack KONAMI MUSIC MASTERPIECE COLLECTION (yang lagi gue dengerin sekarang), soundtrack yang terdiri dari 15 CD Audio berisi musik-musik dari 40 game klasibad

produksi Konami (pernah ngetop di era80-90-an).

"Fantastis!!!" Gue melonjak kegirangan waktu tau isi soundtrack ini! Bukan apa2, soalnya gue termasuk pemain game klasik yang udah nggak asing lagi sama game2 keluaran Konami, seperti Contra, Gradius, Castlevania, Twin Bee, dan beberapa game lawas lain yang pernah gue mainin di mesin Arcade (bahasa Betawi-nya sih DINGDONG, itu lho, mesin game yang pakai koin)!

"Ngiiiiiiiiinggggg!!!! Tiung, tiung, tiung, jeger jeger jeger!!!" Wah apaan tuh? Hehehe, ternyata di album ini nggak cuma musik doang, tapi untuk beberapa game juga disertakan sound effect-nya, jadi kita bisa betul2 bernostalgia dengan game itu! Contohnya aja di CD pertama track pertama, kuping kita langsung disambut oleh suara baku tembak dari game Time Pilot (Arcade) yang seru itu.

Kebanyakan musik2 di album ini diambil dari game2 Konami untuk konsol Nintendo/Famicom. Setiap CD durasinya 20 sampai 30 menit, dan tiap CD punya nama sendiri. Misalnya "Gradius CD," "Contra CD," dll, jadi biar gampang diidentifikasi.

Telling you guys, ini mungkin salah satu soundtrack terbaik (buat gue), karena gue memang salah satu pencinta musik game tempo dulu. Sejak gue terima soundtrack ini, gue selalu membiarkan Winamp memutarnya (sekitar 5 jam).

Psssst!!!! Do not tell the Princess!!! Sebenarnya gue memang menganggarkan tabungan untuk masa depan gue, tapi karena gue pengen dapetin soundtrack ini yang original, gue keluarin 1000 yen alias 1 jeti...*^_^ Kalo ada yang mau pesan, bisa langsung ke www.cocoebiz.com, kemarin waktu gue order masih sisa 2 lagi tuh!

So, for KONAMI music fans, and for you calling yourself "Game music lover," this is a "must-have!"

Rama Says: 09:40 WIB

SENIN, 6 JUNI 2005

BAD

This is the worst day ever... Can't tell you... Tears...the only substance I could only share you...

Rama Says: 23:52 WIB